Gara Gara Elpiji Bocor, Dua Rumah di Surabaya Ludes Terbakar - Lentera Inspiratif

HOME // Peristiwa

 

Gara Gara Elpiji Bocor, Dua Rumah di Surabaya Ludes Terbakar

  Kamis, 10 Maret 2022

Tempat Kejadian Perkara (tkp)

Lenterainspiratif.id | Surabaya – Dua rumah semi permanen yang ada di Jalan Dukuh Pakis II Gang Sumberan No 33 dan 35, Surabaya ludes terbakar akibat elpiji 3Kg mengalami kebocoran. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 09.00 WIB.

Peristiwa itu berawal saat pemilik rumah nomor 35, bernama Hadi Laksono yang merupakan pedagang bakso baru saja mengganti tabung LPG di dua kompor miliknya.

Ketika menyalakan api, dia tidak menyadari bahwa tabung LPG itu mengalami kebocoran gas. Seketika dia panik ketika api keluar dari mulut tabung gas yang dia duga tidak terpasang dengan benar.

“Langsung nggebros. Ngowos ngoten loh. Nyaut ke mana-mana (Merembet kemana-mana). Itu pas saya mau masak bakso. Sudah tidak sempat saya lepas. Keduluan apinya,” kata Hadi, Kamis (10/3/2022).

Hadi yang panik bergegas keluar dari dapur rumahnya untuk menyelamatkan diri. Ia berteriak meminta tolong dari warga sekitar, namun hanya dalam waktu kurang lebih 5 menit api sudah menghanguskan hampir seluruh bangunan.

BACA JUGA :   Pengendara Motor Asal Bojonegoro Alami Pendarahan Hebat Akibat Kecelakaan

Api kemudian menjalar rumah nomor 33 yang merupakan rumah milik saudaranya. “Saya luka ringan saja. Kakak saya itu, luka di kaki kena kaca pas waktu keluar rumah,” ujarnya.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI