Beli Migor Murah, Pedagang Tahu Asal Bojonegoro Dapat Minyak Oplos Air - Lentera Inspiratif

HOME // Peristiwa

 

Beli Migor Murah, Pedagang Tahu Asal Bojonegoro Dapat Minyak Oplos Air

  Kamis, 10 Maret 2022

Screanshot Video

Lenterainspiratif.id | Bojonegoro – Miris, seorang penjual tahu yang setiap harinya berjualan di pasar Agrowisata Babat, Lamongan, Siti Fatimah (60), warga Bojonegoro menjadi korban penipuan minyak goreng.

Peristiwa itu bermula saat Siti membeli minyak goreng curah yang dikemas dalam sebuah jerigen, namun saat dibuka minyak itu ternyata dioplos dengan air.

Jengkel dengan aksi penipuan tersebut, ia pun merekam dan mengunggah videonya ke media sosial hingga akhirnya viral. Dalam video berdurasi 27 detik itu memperlihatkan seorang pria di halaman rumah sedang menuangkan minyak goreng curah ke dalam sebuah bak/ember.

Pada saat itu terlihat cairan berwarna bening dan berminyak. Kemudian terdengar suara wanita yang mengungkapkan kekecewaannya.

“Viral minyak. Ditipu. Jarene minyak tibak e banyu thok isi e. Area Babat area Babat. Banyu tus didol wong sak juta pitung atus. Gak ilok wong e sing adol. gak ilok. banyu blejet iki,” kata perempuan dalam video viral tersebut.

BACA JUGA :   Video Perjuangan Ibu di Malang Rela Mengayuh Sepeda Antarkan Buah Hatinya Mengikuti Olimpiade Karate Bikin Haru

Menurut tetangga korban, Muhajirin, keapesan itu dialami Siti saat ia ditawari minyak goreng curah yang dikemas dalam jerigen oleh orang di Pasar Agro Babat. Ada empat jeriken biru, keempatnya dibeli oleh Siti dengan harga Rp 1,7 juta.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI