Pamit Mancang, Guru SD di Bangkalan Ditemukan Tewas - Lentera Inspiratif

HOME // Peristiwa

 

Pamit Mancang, Guru SD di Bangkalan Ditemukan Tewas

  Rabu, 9 Maret 2022

Guru SD di Bangkalan
Evakuasi korban

Lenterainspiratif.id | Bangkalan – Seorang guru SDN Martajesah Bangkalan yang dilaporkan hilang oleh istrinya saat sedang memancing pada Selasa (8/3/2022), akhirnya ditemukan. Kasat Polairud Polres Bangkalan AKP Arif Djunaedi mengatakan, korban berinisial DI (39) ditemukan dini hari tadi, Rabu (9/3/2022).

Korban ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa sekitar pukul 01.40 WIB di sekitar keramba udang yang berjarak beberapa meter dari lokasi korban memancing, yakni di salah satu spot di Gladak Lanjang.

“Ditemukannya pukul 01.40, kami menemukannya di sekitar keramba udang lalu dievakuasi dan diantar ke rumah korban pada pukul 02.30,” tutur Arif, Rabu (9/3/2022).

Arif menjelaskan, sebelumnya pada Selasa (8/3/2022) sekitar pukul 03.00 WIB korban pamit kepada istri pergi memancing. Namun hingga siang hari korban tak kunjung pulang.

“Pamit memancing namun tidak kembali. Padahal korban bilang ke istrinya akan kembali sebelum matahari terbit,” ujar Arif.

BACA JUGA :   Bangkai pasar eks alun alun sebabkan kemacetan

Saat istri korban mendatangi lokasi kejadian, petugas di TKP hanya menemukan barang-barang korban seperti sandal, alat pancing, serta tempat ikan dan udang milik korban yang berada di tepi.

“Kami hanya menemukan sandal dan peralatan memancing korban, masih rapi di tempat memancing,” pungkas Arif. (Dad)






 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI