Hidangan Siswa SMK 1 Dlanggu Bikin Bupati Bahagia - Lentera Inspiratif

HOME // Peristiwa

 

Hidangan Siswa SMK 1 Dlanggu Bikin Bupati Bahagia

  Rabu, 9 Maret 2022

 

Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati saat hendak mencicipi hidangan UKK SMKN 1 Dlanggu

Lenterainspiratif.id | Mojokerto – Sebanyak 102 siswa kejuruan Tata Boga mengikuti Uji Kompetensi Keahlian (UKK) di SMKN 1 Dlanggu Kabupaten Mojokerto, Rabu (9/3/2022) pagi. Para siswa kelas XII ini saling unjuk gigi membuat hidangan makanan kontinental, makanan Indonesia, produk olahan pastry, produk olahan bakery, dan pelayanan makanan minuman.

Dalam UKK ini, ditinjau langsung oleh Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati. Ia bersama kepala Dinas Pendidikan serta Forkopimca Dlanggu berkesempatan menyaksikan dan menikmati hidangan yang disajikan secara atraktif oleh salah satu siswi yakni, Nahrul Wahyu Pamungkas, yang merupakan peringkat pertama LKS SMK lomba bidang Restaurant Services.

Dalam sambutanya, Ikfina mengaku sangat berbahagia dapat langsung menyaksikan unjuk kemampuan para siswa dalam mengikuti ujian kompetensi keahlian di bidang tata boga.

“Ini sangat luar biasa dan saya sangat bahagia menyaksikan unjuk kebolehan para siswa dalam kemampuan menyusun, merencanakan, memasak, dan menyajikan makanan,” tuturnya.

BACA JUGA :   Bupati Mojokerto Kukuhkan 100 Kepala Sekolah Periode 2022-2024

Selain itu, Ikfina juga berpesan, kepada para siswa agar selalu mengasah skill mereka dan menambah pengalaman di bidang tata boga karena didalam bidang tata boga adalah bidang yang menjual produk.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI