Dua Truk di Lamongan Tertabrak KA, 3 Orang Terluka - Lentera Inspiratif

HOME // Peristiwa

 

Dua Truk di Lamongan Tertabrak KA, 3 Orang Terluka

  Rabu, 9 Maret 2022

Tempat kejadian perkara

Lenterainspiratif.id | Lamongan – Dua truk di Lamongan ringsek usai tertabrak kereta api (KA) Ekonomi Lokal rute Cepu – Surabaya Pasarturi. Namun, kecelakaan kali ini terjadi di perlintasan KA berpalang pintu. Akibat kejadian ini, 3 orang mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit setempat.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 06.30 WIB, Rabu (9/3/2022) di perlintasan KA di barat Terminal Lamongan. Sedangkan 3 korban yang terluka yakni masinis, asisten masinis, dan kernet truk.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Lamongan Iptu Anang Purwo mengatakan dari hasil olah TKP sementara, ditemukan adanya dugaan keterlambatan petugas menutup palang pintu.

“Hasil olah TKP sementara memang kita dapati pada saat menutup palang pintu ini ada keterlambatan,” kata Anang di lokasi, Rabu (9/3/2022).

Saat ini dua petugas penjaga palang pintu tengah diperiksa. Pemeriksaan ini untuk mencocokkan hasil olah TKP dan keterangan petugas di lokasi.

BACA JUGA :   Penemuan Mayat Dalam Selokan Gegerkan Warga Lamongan

“Saat ini penjaga palang pintu masih menjalani pemeriksaan. Ada dua penjaga yang saat ini masih dimintai keterangan,” tambahnya. (Man)






 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI