Truk Terguling di Tol Perak, Minuman Dalam Botol Tumpah ke Jalan - Lentera Inspiratif

HOME // Peristiwa

 

Truk Terguling di Tol Perak, Minuman Dalam Botol Tumpah ke Jalan

  Selasa, 8 Maret 2022

truk terguling, minuman
Kondisi truk terguling di Tol Perak, Surabaya

Lenterainspiratif.id | Surabaya – Sebuah truk bermuatan minuman botol kaca terguling di KM 9+200 Tol Satelit arah Perak, Selasa (8/3/2022), dan mengakibatkan kemacetan panjang.

Kepala Satuan PJR Polda Jatim AKBP Dwi Sumrahadi mengatakan, kecelakaan itu terjadi pukul 08.45 WIB. Termasuk kecelakaan tunggal diduga akibat pecah ban. “Semula kendaraan berjalan dari selatan ke utara (Waru ke Perak), di lajur paling kanan. Tepatnya di km 9+200 B kendaraan pickup box pecah ban kiri belakang sehingga tidak bisa menguasai stir dan terguling di lajur kanan,” Papar Dwi, Selasa (8/3/2022).

Sementara itu petugas TIC Sentra Komunikasi Jasa Marga, Agus mengatakan saat ini para petugas tengah melakukan olah TKP dan mengevakuasi Truk Isuzu Traga PU bernopol L 9881 BJ itu.

Sedangkan kemacetan yang terjadi ekor panjang sampai ke gerbang Tol Waru. Hingga pukul 11.40 WIB, lalu lintas di sepanjang lajur yang terdampak masih padat.

BACA JUGA :   Hujan Es di Surabaya Sebabkan Belasan Rumah Rusak

“Kemacetan imbas kejadian itu terjadi di Waru Utama. Terutama karena proses evakuasi memerlukan waktu. Muatan truk yang berisi minuman dalam botol kaca itu mbrodol dari kemasan,” ujarnya. (fi)






 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI