Terungkap, Kasus Penipuan Jadi Motif Carok di Bangkalan - Lentera Inspiratif

HOME // Uncategorized // Peristiwa

 

Terungkap, Kasus Penipuan Jadi Motif Carok di Bangkalan

  Selasa, 8 Maret 2022

Carok Bangkalan
Aksi carok di Bangkalan

Lenterainspiratif.id | Bangkalan – Polisi mengungkap motif dibalik aksi adu carok 3 lawan 1 yang terjadi di sebuah kafe di Desa Bumi Anyar, Kecamatan Tanjung Bumi, Bangkalan. Kapolres Bangkalan, AKBP Alith Alarino mengatakan aksi tersebut dipicu oleh kasus pinjam motor yang berujung pada penipuan.

Menurut salah satu pengeroyokan berinisial R, lanjut Alith, korban kerap meminjam motor namun tidak pernah dikembalikan. Ketika diminta untuk mengembalikan, selalu saja ada alasan yang berbeda-beda.

“Hal itulah yang menyebabkan pelaku dan dua temannya kesal kepada korban. Sehingga penyerangan itu terjadi,” ujar Alith, Selasa (8/3/2022).

Saat ini pihak kepolisian masih melakukan pendalaman terkait kasus tersebut, polisi juga tengah memburu dua pelaku lain.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, beredar video rekaman CCTV aksi carok 3 lawan 1. Dalam rekaman itu tertulis keterangan carok terjadi pada Kamis (3/3), sekitar pukul 09.14 WIB.

BACA JUGA :   Hendak Transaksi Sabu, Pria di Sumenep Diciduk Polisi

Alith menjelaskan, peristiwa adu carok itu bermula saat korban bersama satu pelaku mendatangi kafe yang merupakan lokasi kejadian. “Mulanya korban berada di kafe itu bersama satu orang pelaku. Selang beberapa saat dua pelaku dengan menggunakan motor datang ke tempat korban,” imbuh Alith.

Tanpa basa-basi dua pelaku lain yang turun dari motor langsung mengacungkan celurit. Korban yang ketakutan langsung melarikan diri ke halaman kafe.

“Korban dan pelaku saling kejar. Korban kemudian terjatuh dan di saat yang sama pelaku membacok punggung korban. Setelah itu korban berusaha lari dari kejaran pelaku,” tambahnya. (Dat).






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI