Perempuan di Sidoarjo Tewas Tersambar Kereta Api di Perlintasan Tanpa Palang Pintu - Lentera Inspiratif

HOME // Peristiwa

 

Perempuan di Sidoarjo Tewas Tersambar Kereta Api di Perlintasan Tanpa Palang Pintu

  Selasa, 8 Maret 2022

Motor yang tertabrak

Lenterainspiratif.id | Sidoarjo – Seorang perempuan tewas usai tersambar kereta api di Desa Sumokali, Kecamatan Candi, Sidoarjo.

Perlintasan kereta api tanpa palang pintu itu membuat perempuan berinisial AYT (40) warga Kelurahan Sidokare meninggal dunia di lokasi kejadian.

Peristiwa naas itu terjadi pada Selasa (8/3/2022) sekitar pukul 10.30 WIB. Diketahui saat itu korban melintas dari arah utara ke selatan menyeberangi rel kereta.

“Tepat di perlintasan tanpa palang pintu, saat menyeberang ke arah selatan, korban tertabrak KA Jenggala yang berjalan dari arah timur ke barat,” papar Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistiyono.

Sugeng memaparkan bahwa kereta api Jenggala bernomor KA-625 tersebut dimasinisi oleh Efendi Adam.

“Sementara diduga karena lalai dan kurang hati-hatinya pengendara sepeda motor Honda Supra Nopol W 6459 SK,” imbuhnya.

Pihak kepolisian menaksir kerugian secara materil yang terjadi pada kejadian ini ditaksir mencapai Rp5 juta. Diketahui, peristiwa serupa memang kerap terjadi di perlintasan tanpa pintu tersebut.

BACA JUGA :   Pemotor di Gresik Tewas Usai Tabrak Dum Truk Ditepi Jalan

“Korban tadi terlempar sampai 500 meter. Kejadian kecelakaan di sini terjadi bukan sekali ini saja. Kami dari warga juga sempat geram ke pihak KAI karena tidak adanya penanganan penambahan palang pintu,” ujar salah satu warga yang ada dilokasi. (Fi)






 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI