Musda Ke-V HIPMI Malut, Sofyan M.U Sangaji Terpilih Secara Aklamasi, Simak Pesan-Pesannya.? - Lentera Inspiratif

HOME // Maluku Utara // Daerah

 

Musda Ke-V HIPMI Malut, Sofyan M.U Sangaji Terpilih Secara Aklamasi, Simak Pesan-Pesannya.?

  Selasa, 8 Maret 2022

Musda Ke-V HIPMI Malut, Sofyan M.U Sangaji Terpilih Secara Aklamasi, Simak Pesan-Pesannya.?
Musda Ke-V HIPMI Malut,

Lenterainspiratif.id | Ternate – Musyawarah Ke-V Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPD HIPMI) Provinsi Maluku Utara (Malut), yang di gelar di ball room Sahid Bella Hotel, Kelurahan Jatiz Kota Ternate Selatan, resmi di helat. Senin (07/03/2022)

Di ketahui, Musda Ke-V HIPMI Malut tersebut di pimpin langsung sebagai Pimpinan sidang tetap yakni, Mohdar Bailussy, Salim Ali, Asril Bayan, Rais Yusuf dan Nuryati Buramali, yang secara langsung memutuskan dan menetapkan Sofyan.M.U.Sangaji sebagai Ketua terpilih periode 2022-2225 secara aklamasi. Pasalnya, Sofyan M.U Sangaji sebagai kandidat tunggal.

Sebagai Ketua Terpilih, Sofyan M.U Sangaji, menyampaikan bahwa dirinya akan berupaya serta berusaha keras untuk merealisasi keseimbangan ekonomi pada bidang ekstraktif, akan tetapi menurutnya, masih bayak ketimpangan.

“Ekonomi ekstraktif yang terlihat sangat melimpah di wilayah Maluku Utara ini, akan tetapi sangat di sayangkan akibat daerah kita masih terdapat ketimpangan, sementara sumberdaya alam yang melimpah tetapi banyak orang miskin di negeri kita ini,” ungkapnya.

BACA JUGA :   Air Terjun Coban Canggu Dipercaya Berkhasiat Untuk Enteng Jodoh

Kata Sofyan bahwa HIPMI Maluku Utara harus mengambil peran penting dan posisi yang strategis dalam merespon kekayaan daerah, baik dari sisi pendapatan dan dari sisi kesejahteraan masyarakat.

“Ya, perlu adanya keseimbangan antara kekayaan daerah yang itu di atur dengan dampak yang akan timbul, untuk itu lah HIPMI Malut harus mengambil peran dalam hal ini merealisasikan pendapatan dan kesejahteraan masyarakat melalui ekonomi kreatif,” ujar Opan Akrab di sapa Sofyan. ( TT )






 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI