Fakta Baru Pembacokan 10 Warga Kediri, Pelaku Tidak Alami Gangguan Jiwa - Lentera Inspiratif

HOME // Peristiwa

 

Fakta Baru Pembacokan 10 Warga Kediri, Pelaku Tidak Alami Gangguan Jiwa

  Selasa, 8 Maret 2022

Pembacokan
Tersangka pembacokan

Lenterainspiratif.id | Kediri – Kepala Desa (kades) Pojok Darmanto mengungkap kondisi kejiwaan Rianto (35) warga Dusun Bangunmulyo, Desa Pojok, Wates, Kabupaten Kediri, yang merupakan pelaku pembacokan 10 orang di desanya.

Menurut Darmanto, warganya itu tidak memiliki riwayat gangguan jiwa, sehingga dapat dipastikan bahwa aksi pembacokan itu dilakukan oleh Rianto dalam kondisi sadar.

“Rianto itu tidak memiliki riwayat gangguan jiwa, makanya kami kaget mendengar pelaku tega membacok korbannya dengan cara yang sadis hingga menewaskan 3 orang,” ujar Kepala Desa Pojok Darmanto kepada wartawan, Selasa (8/3/2022).

Darmanto mengatakan, pelaku selama ini dikenal sebagai sosok yang pendiam dan introvert atau jarang bersosial dengan masyarakat.

“Pelaku ini orangnya pendiam, jarang bersosialisasi dengan warga lain, tertutup lah bahasanya. Namun ibadahnya baik, tidak pernah punya masalah dengan para korbannya,” pungkas Darmanto.

BACA JUGA :   Horor, Tiba-tiba Truk Ini Nyasar Ke Jalan Area Pemakaman

Sebagaimana diberitakan sebelumnya Rianto tega membacok 10 orang warga desa tempat tinggalnya, 3 diantaranya meninggal dunia. Peristiwa ini terjadi pada Senin (7/3/2022) sekitar pukul 14.30 WIB. (Fi)






 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI