Diduga Rem Blong, Mobil Honda Jazz Alami Kecelakaan di Jalur Sendi - Pacet - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Diduga Rem Blong, Mobil Honda Jazz Alami Kecelakaan di Jalur Sendi – Pacet

  Senin, 7 Maret 2022

Rem Blong
Kondisi mobil honda jazz

Lenterainspiratif.id | Mojokerto – Diduga mengalami rem blong mobil Honda Jazz bernopol L 1027 DC kecelakaan di turunan Sendi, Desa/Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, pada Minggu (6/3/2022) malam.

Akibat kecelakaan itu 4 orang penumpang mengalami luka-luka. Keempatnya yakni Mat Salim (50), Nurfadilah (45), Thoiyibatul Arsyah (22) dan Afifah (12), para korban merupakan satu keluarga asal Asemrowo, Surabaya.

Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto, Iptu Wihandoko mengatakan, kecelakaan bermula saat mobil yang dikemudikan oleh Mat Salim itu melaju dari arah selatan ke utara atau dari Sendi menuju ke Pacet.

“Diduga mobil itu sudah mengalami rem blong dari atas karena belaju zig-zag. Pengemudi berusaha menghentikan laju kendaraan di lajur kiri,” jelas Wihandoko, Minggu (6/3/2022) malam.

Mobil melaju sangat kencang dan tidak bisa dihentikan, sesampainya di lokasi kejadian mobil menabrak tebing atau plengsengan yang ada di tepi jalan.

BACA JUGA :   Walikota Mojokerto Pastikan Peringatan Paskah Aman

“Benturan sangat keras sehingga mobil terpental dan terbalik sejauh 200 meter. Bahkan ada satu korban terpental keluar mobil,” ujarnya.

Para korban kemudian dievakuasi ke Sakit Sumber Glagah, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto untuk mendapatkan perawatan medis. “Evakuasi mobil sudah dilakukan. Empat korban sudah mendapat perawatan medis di rumah sakit,” pungkasnya. (Diy)






 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI