Detik Detik Warga Malang Diarak Karena Diduga Berzinah - Lentera Inspiratif

HOME // Peristiwa

 

Detik Detik Warga Malang Diarak Karena Diduga Berzinah

  Senin, 7 Maret 2022

video, berzina,
Screenshot video

Lenterainspiratif.id | Malang – Sebuah video dua sejoli diarak warga viral di media sosial, mereka diarak karena diduga telah melakukan perzinaan. Peristiwa itu disebutkan terjadi di Desa/Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang, pada Jumat (4/3), lalu.

Dalam video berdurasi 45 detik yang beredar di media sosial nampak warga mengarak sejoli itu dengan berjalan kaki menyusuri jalan desa, para warga yang menonton menyoraki keduanya pasangan tak resmi.

Sejoli itu nampak hanya pasrah saat diarak oleh warga. Sesekali mereka menutupi wajah dengan telapak tangannya. Terlihat sang perempuan yang mengenakan kaos kuning dan celana hitam hanya bisa tertunduk malu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun peristiwa itu bermula dari keresahan warga atas perilaku keduanya. Warga telah beberapa kali mengingatkan namun tak dihiraukan, hingga akhirnya pasangan ini digerebek warga saat si lelaki berada di rumah kontrakan si perempuan.

BACA JUGA :   Terungkap Latar Belakang Adu Carok Di Malang Yang Menewaskan Dua Orang

Sejoli tersebut diketahui berinisial RB (58) dan RS (44), mereka diarak warga dari rumah kontrakan RS yang ada di Dusun Wates, Desa/Kecamatan Gondanglegi hingga ke Polsek Gondanglegi.

“Iya benar, sudah kami tangani. Warga mengarak keduanya menuju Polsek, Jumat (4/3), malam,” kata Kapolsek Gondanglegi Kompol Pujiyono, Senin (7/3/2022). (fi)






 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI