Bacok 10 Orang, Pria di Kediri Mendekam Dibalik Jeruji Besi - Lentera Inspiratif

HOME // Peristiwa

 

Bacok 10 Orang, Pria di Kediri Mendekam Dibalik Jeruji Besi

  Senin, 7 Maret 2022

Tempat kejadian perkara

Lenterainspiratif.id | Kediri – Polisi akhirnya berhasil meringkus Rianto (35) pelaku pembacokan yang menewaskan 3 orang di Dusun Bangunmulyo, Desa Pojok, Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri.

Selain menewaskan 3 orang, peristiwa berdarah yang terjadi sekitar pukul 14.00 WIB ini juga membuat tujuh orang lainnya mengalami luka-luka.

Diketahui, para korban tewas diantaranya adalah Azis, Trinah, dan Suyanah. Mereka mengalami luka bacok di bagian kepala dan tubuh nya. Sedangkan 7 korban luka harus dilarikan ke RS Surya Melati untuk mendapatkan penanganan medis.

Salah satu saksi mata, Surya (35) mengatakan usai membacok beberapa warga, pelaku langsung kabur. Namun sesaat kemudian, pelaku kembali ke rumah.

“Setelah membacok dia kabur ke persawahan dan sempat diteriakin warga,” ujar Surya, Senin (7/3/2022).

Menurut Surya, meski sempat kabur, namun pelaku ternyata kembali dan langsung masuk rumahnya. Mengetahui masuk ke rumahnya, warga tak ada berani yang masuk.

BACA JUGA :   Curi Kotak Amal di Masjid Jombang, Pria Asal Mojokerto Babak Belur Dihajar Massa

Sebab khawatir akan membacok lagi, warga juga masih sibuk menyelamatkan para korban terluka. Saat kembali, pelaku diketahui mandi dan salat.

“Gak ada yang berani. Di dalam mandi dan salat. Baru setelah polisi datang. dia diamankan. Gak melawan pasrah saja. Sudah dibawa ke Polsek Wates sekarang,” beber Surya. (Fi)

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI