Terungkap, Pelaku Balon Online di Banyuwangi Bisa Layani 12 Pelanggan Per Hari - Lentera Inspiratif

HOME // Peristiwa

 

Terungkap, Pelaku Balon Online di Banyuwangi Bisa Layani 12 Pelanggan Per Hari

  Minggu, 6 Maret 2022

Balon online
Gambar Iustrasi (balon online)

Lenterainspiratif.id | Banyuwangi – Fakta menarik muncul dari pengakuan para pelaku bisnis prostitusi online (balon online) di Banyuwangi. Selain hasilnya yang lumayan menjanjikan, pelaku bisnis ena-ena ini mengaku pernah melayani 12 pelanggan per hari.

Salah satunya seperti yang diungkapkan AS (28) mantan DJ di Bali yang terjun di dunia prostitusi online, ia mendapatkan hasil yang melimpah dari bisnis ini, bahkan tak jarang ia melayani 12 pria hidung belang per harinya.

“Awal-awal itu lumayan hasilnya. Sehari rata-rata aku bisa melayani 10 sampai 12 orang. Semuanya short time, meskipun badan pegal semua rasanya,” ucap AS, Minggu (6/3/2022).

Untuk tarif yang dipatok pun cukup bervariasi mulai dari harga Rp 500 ribu sekali kencan short time, dan Rp 1,5 juta untuk tarif long time. Dari pengakuan pelanggan mereka merasa puas setelah wik-wik dengan AS.

BACA JUGA :   Usai Hamburkan Uang Rp 40 Juta, Konflik Pengacara dan Polisi di Banyuwangi Berakhir Damai

“Ya bisa hitung sendiri ya berapa hasil saya sebulan. Tapi itu waktu baru dan sedikit lebih muda dari saat ini,” katanya.

“Waktu di Bali dulu, pendapatan nge-DJ sekitar Rp 9 juta per bulan. Itu belum termasuk tips. jadi kalau dibanding bisnis yang sekarang, ya lebih besar yang sekarang. Tinggal dikalikan saja, dan enak,” tambah AS.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI