Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Orang Meninggal Dunia - Lentera Inspiratif

HOME // Peristiwa

 

Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Orang Meninggal Dunia

  Minggu, 6 Maret 2022

Kecelakaan, Tol ngawi
Kondisi kendaraan yang terlibat kecelakan

Lenterainspiratif.id | Ngawi – Sebuah Truk Isuzu Traga Pikep nopol P-8589-GE terlibat kecelakaan dengan truk tronton nopol R-8176-OT di Jalan Tol Ngawi Solo KM 572+200B masuk Desa Gemarang, Kedunggalar, Ngawi. Akibatnya satu orang meninggal dunia.

Kecelakaan maut yang terjadi pada Minggu (6/3/2022) pukul 07.30 WIB tersebut bermula saat isuzu traga yang dikemudikan oleh Ariya Prakoso (38) warga Desa Sukoreno, Umbulsari, Jember, Jawa Timur melaju dari arah Surabaya.

Sementara itu di depannya melaju truk tronton yang dikemudian Yulianto (52) warga Desa Karangrejo, Maos, Cilacap, Jawa Tengah.

Pada saat tiba di lokasi tiba-tiba isuzu traga menabrak belakang bodi truk tronton yang ada di depannya karena sang sopir diduga kurang konsentrasi.

Akibatnya, bodi pikep tersebut ringsek parah dan menjepit tubuh Ariya. Akibatnya sopir pikup meninggal dunia di lokasi.

BACA JUGA :   Srempetan, Dua Pemabuk di Ponorogo Meninggal Dunia

”Saya tidak tahu kronologisnya bagaimana, saya kan melaju di jalur lambat. Tahu-tahu ada benturan dari belakang. Saya  langsung minggir, ternyata sudah ada pikep yang menabrak saya dari belakang. Saya tidak cek kondisi sopirnya, saya langsung minta tolong ke pengguna jalan lain,” kata Yulianto, pengemudi truk tronton, Minggu (6/3/2022).

Polisi yang datang ke lokasi melakukan olah tempat kejadian perkara dan Jenazah Ariya dibawa ke RSUD dr Soeroto, Ngawi. (Fi)






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI