Waria di Pasuruan Ditemukan Tewas di Sebuah Kamar Kos

HOME // Peristiwa

 

Waria di Pasuruan Ditemukan Tewas di Sebuah Kamar Kos

  Sabtu, 5 Maret 2022

waria
Korban tewas

 

Lenterainspiratif.id | Blitar– Seorang waria ditemukan tewas tergeletak di sebuah kamar kos yang berada di Kelurahan Bendo, Kecamatan Kepanjen Kidul, Kota Blitar, Sabtu (5/3/2022) sekitar pukul 03.50 WIB.

Diketahui korban yang adalah Bima Zaki Amrulloh alias Agnesa Velen Riskiana (31) warga Kelurahan Talun, Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar.

Jenazah tersebut pertama kali diketahui oleh salah seorang saksi, ia pun kemudian melapor ke Ketua RT setempat dan diteruskan ke Polsek Kepanjen Kidul Kota Blitar.

“Saat saya lihat pertama, korban sudah tidak bergerak. Lalu saya cek korban juga tidak bernafas, kemudian saya laporakan ke RT,” kata Heru.

Sementara Kasi Humas Polres Blitar Kota Iptu Ahmad Rochan mengatakan, ia sudah menerima laporan terkait kejadian itu.

“Korban seorang waria. Korban di Kota Blitar tinggal di rumah kos. Saat ini jenasah korban dibawa ke rumah sakit Mardi Waluyo Kota Blitar,” ujarnya.

BACA JUGA :   Truk Tangki Tercebur Ke Sungai Pacet Diduga Tak Atasi Tanjakan

Rochan menambahkan, belum dketahui penyebab kematian korban. Namun bedasarkan keterangan rekan korban, sebelum meninggal korban mengeluh sakit panas.

“Bedasarkan keterangan saksi-saksi, korban cenderung tertutup. Korban juga mempunyai hubungan sesama jenis dengan saksi,”pungkasnya. (ji)






 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI