Lama Tak Keluar, Kakek Sebatangkara Meninggal Didalam Rumah - Lentera Inspiratif

HOME // Peristiwa

 

Lama Tak Keluar, Kakek Sebatangkara Meninggal Didalam Rumah

  Sabtu, 5 Maret 2022

Sebatang kara
Korban saat dievakuasi

Lenterainspiratif.id | Batu – Lama tak keluar rumah, seorang kakek warga Jalan Suropati Gg 9 RT 4 RW 7 Desa Pesanggrahan, Kecamatan Batu, Kota Batu ditemukan tewas di dalam rumahnya, pada Sabtu (5/3/2022) sekitar pukul 18.00 WIB, korban yaknihu Albert (74).

Ketua RT setempat, Edi Hartono mengatakan, awalnya salah satu saudara korban curiga karena kakek yang hidup sebatang kara itu tak pernah keluar rumah, saat dihubungi melalui sambungan telepon juga tidak pernah ada jawaban.

“Dari situ saudaranya mengajak saya dan warga lain mengecek. Tapi pintu terkunci sehingga kami putuskan melaporkan ke pihak kepolisian,” kata Edi, Sabtu (5/3/2022).

Peristiwa itu juga dibenarkan oleh Kasubag Humas Polres Batu, Iptu Ivandi. Ia menjelaskan, korban ditemukan tewas di salah satu kamar rumahnya, petugas yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi jenazah korban.

BACA JUGA :   Miris, Balita Dianiaya Calon Ayah Tiri, Ditemukan Bekas Luka Bakar

“Petugas INAFIS dan olah TKP sudah dilokasi kejadian, untuk sementara belum diketahui kematian korban,menunggu hasil identifikasi petugas dulu. Jenazah langsung dibawa ke RS Bhayangkara Hasta Brata Batu,” tutupnya. (Fi)






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI