Kecelakaan Truk dan Bus di Tol Pasar Turi Tewaskan 2 Orang

HOME // Peristiwa

 

Kecelakaan Truk dan Bus di Tol Pasar Turi Tewaskan 2 Orang

  Sabtu, 5 Maret 2022

Kecelakaan, Tol Pasar Turi
Kondisi Bus usai terlibat kecelakaan di Tol Pasar Turi

Lenterainspiratif.id | Surabaya – Peristiwa kecelakaan di Tol Dupak arah Waru KM 4.100 yang melibatkan sebuah truk dan bus pariwisata mengakibatkan 2 orang meninggal dunia dan 4 orang mengalami luka-luka.

“Dua orang meninggal di tempat yakni sopir dan kenek truk. Sedangkan 4 orang penumpang bus pariwisata mengalami luka berat,” kata Kasat PJR Polda Jatim Dwi Sumrahadi Rakhmanto, Sabtu (5/2/2022).

Dwi mengatakan, kecelakaan tersebut melibatkan truk colthdiesel bernopol W 9948 NZ dan bus pariwisata nopol D 7610 AT. Sedangkan para korban saat ini telah dievakuasi ke RS PHC atau RS Pelabuhan.

“Para korban meninggal dan luka dibawa ke RS PHC,” tambahnya.

Hingga pukul 14.00 WIB, polisi dan petugas masih melakukan evakuasi bangkai bus yang melintang di tengah jalan dan truk yang terguling. Arus lalu lintas di lokasi ditutup dua jalur.

BACA JUGA :   Kecelakaan Maut Sukomanunggal, Satu Pemotor Tewas Terlindas Truk 

“Masih kami tutup demi cepatnya proses evakuasi,” kata Dwi.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, sebuah kecelakaan yang melibatkan truk dan bus terjadi Tol Dupak arah Waru KM 4.100, Sabtu (5/3/2022) sekitar pukul 11.30 WIB. Para penumpang bus bahkan harus dievakuasi melalui jendela karena pintu bus tidak bisa dibuka. (Fi)






 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI