Cari Teman Lewat Medsos, Gadis Ini Malah Kenalan Dengan Jambret

HOME // Peristiwa

 

Cari Teman Lewat Medsos, Gadis Ini Malah Kenalan Dengan Jambret

  Sabtu, 5 Maret 2022

Gambar Ilustrasi

Lenterainspiratif.id | Magetan – Seorang gadis dibawah umur menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh teman prianya. Korban yakni J (16) warga Plaosan, Magetan. Peristiwa itu terjadi pada Jum’at (5/3/2022) malam sekitar pukul 00.00 WIB.

Aksi penganiayaan itu bermula saat J berkenalan dengan pelaku melalui media sosial Facebook. Karena semakin akrab, keduanya pun memutuskan untuk bertemu di sekitar Desa Bungkuk, Parang, Magetan.

Pelaku kemudian mengajak J pergi ke arah Ponorogo dengan mengendarai sepeda motor mereka masing-masing. Belum sampai tempat tujuan, J terkejut ketika merasakan pukulan di wajah. Kemudian, ditendang hingga kendaraannya masuk ke area persawahan.

Pada saat itulah pelaku berusaha merebut telepon genggam korban. Namun keduanya terlibat perkelahian karena korban berusaha mempertahankan barang miliknya.

J kalah karena fisik pelaku yang besar dan tengah mabuk itu. Pelaku yang berhasil merampas ponsel korban pun kemudian kabur ke arah Ponorogo.

BACA JUGA :   Penjual Obat Kuat Ilegal di Magetan Terancam Denda Satu Miliar 

Kejadian tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Parang AKP Hari Joko Prayitno. Namun saat ditanya terkait detail kejadian dan identitas pelaku, pihaknya belum bisa menjawab karena kasus masih dalam proses penyelidikan.

”Saat ini pelaku masih dalam tahap penyelidikan dan pengejaran,” Ujar Hari saat dihubungi melalui sambungan telepon, Sabtu (5/2/2022). (Fi)






 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI