Pegang Area Terlarang Pemandu Lagu Berujung Adu Tinju - Lentera Inspiratif

HOME // Peristiwa

 

Pegang Area Terlarang Pemandu Lagu Berujung Adu Tinju

  Jumat, 4 Maret 2022

pegang, kemaluan,
Tempat karaoke di Madiun

Lenterainspiratif.id | Madiun – Polisi tengah melakukan upaya mediasi terkait perkelahian di parkiran karaoke di Kota Madiun yang viral pada Selasa (15//02/2022) lalu. Perkelahian itu dipicu lantaran pelaku pegang kemaluan sang pemandu lagu.

Aksi perkelahian antara Satpam sebuah tempat karaoke dan pelaku berinisial HR tersebut terekam dalam sebuah video dan viral di media sosial (medsos).

“Kami masih melakukan upaya mediasi, di samping juga upaya penyelidikan atas laporan penganiayaan dari pengunjung yang dilakukan satpam,” ujar Kanit Reskrim Polsek Taman AKP Sujarno saat dikonfirmasi, Jumat (4/3/2022).

Sujarno menyebut, terkait peristiwa perkelahian itu pihaknya sudah memintai keterangan baik pelapor, terlapor, dan pemandu lagu.

“Kita masih penyelidikan dengan memeriksa saksi. Pelapor, terlapor dan juga pemandu lagu,” kata Sujarno.

Sujarno menjelaskan, sejauh ini belum ada yang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ini dan masih menunggu gelar perkara.

BACA JUGA :   Bus Sugeng Rahayu Terguling di Madiun, Belasan Penumpang Dilarikan ke Rumah Sakit

“Belum ada tersangka. Kita acuannya ke sana yakni mediasi selagi kita bisa mediasikan ya kita mediasikan,” kata Sujarno.

“Saat ini dalam langkah mediasi,” tegas Sujarno.

Sebelumnya seorang pemandu lagu merasa risih dengan sikap pengunjung berinisial HR saat menemaninya karaoke pada 15 Pebruari 2022. Dia menganggap apa yang dilakukan HR telah melecehkannya.

Dia lalu melapor ke satpam. Satpam yang menegur HR justru berakhir dengan perkelahian. Si pemandu lagu mengaku bahwa HR berbuat tidak senonoh kepada dia saat berkaraoke. Dia mengaku HR sempat pegang kemaluannya. (ji)






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI