Tak Kuat Tahan Hasrat Birahi, Pria di Kediri Jadi Begal Payudara

HOME // Peristiwa

 

Tak Kuat Tahan Hasrat Birahi, Pria di Kediri Jadi Begal Payudara

  Rabu, 2 Maret 2022

begal payudara
Pelaku begal payudara

Lenterainspiratif.id | Kediri – Seorang pelaku begal payudara di Kediri berhasil diamankan warga, pelaku yakni MR (22) warga Kecamatan Kunjang, Kabupaten Kediri. MR ditangkap setelah beraksi di Jalan Sawah Dusun Kasembon, Desa Dungus, Kecamatan Kunjang, Kabupaten Kediri pada Sabtu (26/2/2022) malam.

Kanit PPA Polres Kediri Kota, Ipda Yahya Ubai mengatakan, MR nekat melakukan aksi itu karena tak mampu menahan nafsu birahinya sehingga mencari pelampiasan dengan menjadi begal payudara.

“Motifnya ini pengakuan sementara pelaku karena ia sedang bernafsu dan melampiaskannya pada pengendara perempuan yang berkendara sendirian,” jelas Yahya, Rabu (2/3/2022).

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari Kasat Reskrim Polres Kediri Kota AKP Rizkika Atmadha, korban merupakan seorang karyawati berusia 22 tahun yang baru saja pulang kerja, saat itu korban tengah berkendara seorang diri. Dia kemudian dipepet pelaku yang juga mengendarai motor dan langsung melakukan aksi mesumnya.

BACA JUGA :   Aksi Heroik Mahasiswi Cantik Gagalkan Begal Dan Tendang Pelaku

“Benar kejadian tersebut pada Sabtu (26/2/2022) malam saat itu korban pulang kerja, dan kondisi sepi. Pelaku mengikuti korban. Karena kondisi sepi pelaku langsung begal payudara korban sebelah kanan, dan selanjutnya pelaku tancap gas meninggalkan korban yang sempat kaget dan syok menimpa dirinya,” kata AKP Rizkika, Rabu (2/3/2022).

Korban yang tak terima dengan tindakan pelecehan seksual itu, langsung mengejar pelaku sambil berteriak minta tolong. Warga sekitar lokasi kejadian yang mendengar teriakkan korban langsung ikut mengejar pelaku.

Warga berhasil menangkap MR setelah ia terjatuh dari sepeda motornya, Vario AG 5478 DX, di Desa Dungus, Kecamatan Kunjang. “Pelaku berhasil diamankan warga, karena terjatuh dari motor saat panik diteriaki begal. Akibat pelaku terjatuh wajahnya mengalami sejumlah luka-luka dan diamankan polisi untuk dirawat di rumah sakit,” imbuh Rizkika. (Fi)

BACA JUGA :   Dua Tahun Jadi Pengedar Sabu, Erfan Akhirnya Ngamar Di Kantor Polisi





 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI