Peringati Isra Miraj 1443 Hijriah, Bupati Sampaikan Dua Hal Utama

HOME // Budaya

 

Peringati Isra Miraj 1443 Hijriah, Bupati Sampaikan Dua Hal Utama

  Rabu, 2 Maret 2022

 

Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati saat menghadiri Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriah

Lenterainspiratif.id | Mojokerto – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mojokerto menggelar Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriah, pada Rabu, (2/3) sore, di Pendopo Garaha Maja Tama, Kabupaten Mojokerto.

Dengan mengusung tema Melalui Isra’ & Mi’raj kita jadikan sholat sebagai benteng keimanan yang kokoh di masa Pandemi Covid-19′ acara ini juga dimaksudkan untuk menyemarakkan syi’ar islam, khususnya di wilayah Kabupaten Mojokerto.

Dalam kesempatan ini, Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati menyampaikan, selain perintah sholat di momen Isra Miraj ini banyak peristiwa penting yang terjadi dan dapat diambil hikmahnya termasuk menjadikan kehidupan Nabi Muhammad sebagai suri tauladan.

“Ada 2 hal yang utama terkait dengan Isra’ & Mi’raj 1443 Hijriah tahun 2022 Masehi yaitu, perintah sholat 5 waktu yang ternyata sudah menjadi perintah langsung oleh Nabi Muhammad SAW sebagai dari kuasa Allah SWT dan bagaimana Rasul menerima perintah sholat 5 waktu tersebut, beliau masih memikirkan umatnya,” ungkapnya.

BACA JUGA :   Wisata Kampung Anggur Mulai Diresmikan Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati, Ini Pesanya

Selain itu, ikfina berharap peringatan Isra’ & Mi’raj 1443 Hijriah ini dapat dimanfaaatkan dengan semaksimal mungkin sebagai wujud cinta kita kepada Nabi Muhammad SAW.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI