Pengurus Ranting MWC NU di Banyuwangi Kembali Jadi Korban Penusukan - Lentera Inspiratif

HOME // Peristiwa

 

Pengurus Ranting MWC NU di Banyuwangi Kembali Jadi Korban Penusukan

  Rabu, 2 Maret 2022

penusukan
Seorang pengurus ranting MWC NU di Banyuwangi kembali menjadi korban penusukan

Lenterainspiratif.id | Banyuwangi – Aksi penusukan terhadap tokoh agama kembali terjadi di Banyuwangi. Beruntung korban tidak sampai mengalami luka serius setelah berhasil menyelamatkan diri ke masjid.

Penusukan itu terjadi kemarin, Selasa (1/3/2022). Korban adalah Ustaz Rosyidi, yang juga menjabat Ketua Ranting MWC NU Desa Karangsari, Kecamatan Sempu, Kabupaten Banyuwangi.

“Iya benar. Kejadiannya kemarin pas zuhur,” ungkap Ketua MWC NU Sempu, Turmudzi, Rabu (2/3/2022).

Turmudzi mengatakan penusukan itu terjadi saat korban hendak pergi masjid untuk solat duhur. “Pas berada di depan rumah terduga pelaku, dekat masjid juga, tiba-tiba ada orang menyerang Ustaz Rosyidi,” ungkap Turmudzi.

Pelaku, lanjut Tarmudzi, mencoba menikam perut korban. Beruntung korban berhasil menghindar sehingga tusukan itu hanya mengenai sedikit bagian perutnya.

Melihat serangannya tidak menemui sasaran, pelaku mencoba menusuk korban kembali. Beruntung, korban lagi-lagi berhasil menyelamatkan diri dengan berlari ke arah masjid.

BACA JUGA :   Janji Bisa Pinjamkan Rp 5 Miliar, Ibu Rumah Tangga Diamankan Polisi

“Karena mau ditusuk ulang, akhirnya ustaz Rosyidi lari dan masuk ke masjid. Akhirnya pelaku berhenti mengejar korban,” papar Turmudzi.

Serangan itu mengakibatkan pakaian korban robek dan menimbulkan luka gores di perutnya. “Sarung dan baju korban jebol, luka berdarah sedikit di bagian perut, tidak sampai dirawat,” pungkasnya.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI