Lepas Tindik di Kemaluan Seseorang, Damkar Berkonsentrasi Penuh

HOME // Peristiwa

 

Lepas Tindik di Kemaluan Seseorang, Damkar Berkonsentrasi Penuh

  Rabu, 2 Maret 2022

tindik di kemaluan
(Rambut Kuning) Pria yang minta tolong dilepaskan tindik di kemaluannya

Lenterainspiratif.id | Blitar – Peristiwa konyol terjadi di markas Dinas PMK Blitar. Jika biasanya petugas Damkar berjibaku menjinakkan api, kini para petugas harus berjibaku melepaskan tindik di kemaluan seseorang.

Seorang pemuda dengan warna rambut kuning keemasan, datang ke kantor Damkar Pemkab Blitar di Jalan Semeru Sekitar pukul 11.45 WIB.

Pemuda berinisial MRZ (25), warga Lingkungan Kedungbunder Kecamatan Sutojayan, Kabupaten Blitar tersebut dengan sedikit malu nekat berbisik kepada petugas meminta tolong agar dilepaskan tindiknya, ironisnya, tidik itu bukan di kuping melainkan di kemaluan.

“Dia mengaku kesulitan melepas tindik pada kemaluanya karena kunci tindik macet. Karena panik akhirnya mencari tahu lewat google dan mengarah pada Damkar yang selanjutnya minta bantuan kami,” kata Kepala Unit Pelaksana Tugas Damkar Pemkab Blitar, Andi Putra Sagita dikonfirmasi, Rabu, (2/3/2022).

Andi mengatakan, baru kali ini ia dan teman-temannya menangani kasus yang terbilang unik ini. Pasalnya biasnya warga datang hanya meminta bantuan pada kasus cincin yang tak bisa dilepaskan dari jemari seseorang.

BACA JUGA :   Jasad Pria Asal Blitar Yang Lompat Ke Sungai Akhirnya Ditemukan

“Ya baru ini nangani kasus seperti ini. Kami agak ewuh pakewuh (Sungkan). Lha biasanya di jari atau bagian tubuh lain. Lha ini di alat kelamin.. Jadi ya agak gimana gitu,” akunya.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI