Miris, Gadis Penjaga Warkop di Mojokerto Disetubuhi Bosnya Sendiri

HOME // Peristiwa

 

Miris, Gadis Penjaga Warkop di Mojokerto Disetubuhi Bosnya Sendiri

  Selasa, 1 Maret 2022

Gadis Penjaga Warkop, Disetubuhi, Bos,
Gambar ilustrasi

Lenterainspiratif.id | Mojokerto – Nasib tragis dialami oleh seorang gadis penjaga warung kopi (warkop) di Mojokerto. Pasalnya gadis yang masih dibawah umur tersebut menjadi korban persetubuhan oleh bos nya, yang tak lain adalah pemilik warkop tersebut.

Diketahui, korban berinisial WR (16) tersebut sehari-hari bekerja di sebuah warung kopi yang berada di Desa Lebaksono, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto.

Korban yang tinggal di mess karyawan tersebut mengaku diperlakukan tak senonoh oleh pemilik warkop berinisial NH (40).

Aksi bejat terduga pelaku tersebut mulai tercium ketika korban tiba-tiba meminta tes kehamilan dengan menggunakan alat test pack kepada MK (16) yang merupakan rekan kerja korban.

“Hasil tesnya negatif atau tidak hamil. Katanya sih satu kali, yang kedua itu hampir. Minta tolong saya tapi saya pas ke Jember,” ungkapnya, Senin (28/2/2022).

BACA JUGA :   Pejabat Pemkab Mojokerto di Era MKP Kompak Patungan Demi Raih WTP Dari BPK

Pasca kejadian itu, penjaga warkop meminta tolong melalui aplikasi WhatsApp (WA) untuk menjemput di tempat mess. Ia pun sempat meminta tolong kepada teman laki-lakinya yang saat itu ada di warkop untuk menjemput korban.

“Korban cerita dirayu dan diminta menurut apa yang akan dilakukan oleh bosnya. Katanya dia tidak apa-apa, dia hanya disurut manut sama istrinya bos, ada istrinya bos juga katanya. Ceritanya sama dibacakan Syahadat, kayak pura-pura akad nikah mungkin. Ya terus melakukan hal semacam itu (persetubuhan, red),” ujarnya.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI