Hancur Tertabrak Kereta, Seluruh Penumpang Suzuki Baleno Selamat

HOME // Peristiwa

 

Hancur Tertabrak Kereta, Seluruh Penumpang Suzuki Baleno Selamat

  Selasa, 1 Maret 2022

Suzuki Baleno
Tempat Kejadian Perkara (TKP)

Lenterainspiratif.id | Lamongan – Sebuah mobil Suzuki Baleno dengan nopol BG 1011 MC tertabrak kereta api di perlintasan rel tanpa palang pintu di Lamongan pada Senin (28/2/2022) malam. Beruntung tidak tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

“Kejadiannya sekitar pukul 22.30 WIB, Senin (28/2/2022),” kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Lamongan Iptu Anang Purwo, Selasa (1/3/2022).

Kejadian itu bermula saat mobil yang dikemudikan oleh Suhadi Ersad (48) warga Kelurahan Legok, Kecamatan Danau Sipin, Kota Jambi melaju dari dari arah utara ke selatan atau dari arah Jalan Raya Babat menuju Desa Sogo.

Sesampainya di lokasi kejadian di perlintasan rel KA tanpa penjaga dan tanpa palang pintu di Desa Sogo, Kecamatan Babat mobil yang tengah menyeberang perlintasan itu pun dihantam KA Kertajaya yang melaju dari arah timur arah Tuban.

BACA JUGA :   Pelaku Begal Yang Lempar Bondet Ke Polisi Berhasil Ditangkap

Anang menduga saat menyeberang perlintasan KA, korban kurang berhati-hati. Ketika mobil sudah mencapai separuh badan di rel, tiba-tiba mesin mobil mati. “Korban yang mengetahui KA sudah dekat, akhirnya keluar dan melompat dari mobil,” ujar Anang.

“Penumpang selamat, tapi mobil Suzuki Baleno mengalami rusak parah karena tertemper kereta api,” terang Anang.

Selain mengakibatkan kerusakan pada mobil korban, kecelakaan itu juga membuat jadwal perjalanan KA Kertajaya mengalami keterlambatan hingga 21 menit.

“Kami imbau semua pengendara, baik motor maupun mobil, untuk lebih berhati-hati ketika melintas rel KA, berhenti sejenak sebelum melintas untuk tengok kanan kiri dan apabila di rasa aman baru melintas,” imbau Anang. (Man)






 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI