Link Steraming Persebaya Vs Madura United, Bajul Ijo Bertekad Menang

HOME // Olahraga

 

Link Steraming Persebaya Vs Madura United, Bajul Ijo Bertekad Menang

  Senin, 28 Februari 2022

Lenterainspiratif.id, Sepakbola – Persebaya Surabaya Vs Madura United bakal bertemu di Lanjutan Liga BRI pekan ke-28 2021/2022. Laga kali ini akan digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali pada, Senin (28/2/2022).

Dalam laga kali ini, Persebaya harus mengalahkan Madura United supaya dapat naik ke peringkat empat klasemen sementara BRI Liga 1 menggusur Bhayangkara FC di laga pekan ke-28 BRI Liga 1 2021/2022.

Duel Bajul Ijo dan Laskar SapehKerab akan tersaji di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali, pukul 20.30 WIB.Persebaya punya modal kuat untuk merebut tiga poin di laga ini. Mereka baru saja meraih 2 kemenangan beruntun.

Kemenangan pertama saat melawan Persiraja Banda Aceh, dan kemenangan kedua saat menghadapi rival klasik di derby Jatim, melawan Arema FC. Namun, dua kemenangan itu belum bisa menjadi jaminan.

Madura United juga bertekad merebut tiga poin untuk memperbaiki catatan di papan klasemen.Madura United saat ini duduk di peringkat 13 klasemen sementara Liga 1 2021/2022. Tambahan tiga poin akan membuat mereka naik ke 10 besar.

BACA JUGA :   Sambut Perlombaan Triathlon, Danrem Berikan 33 Sepeda Kepada Jajaran

Persebaya tampaknya akan tampil kurang maksimal saat laga kontra melawan Madura United.Seperti yangkita ketahui, dua pemain Persebaya Surabaya dikabarkan cedera pada laga melawan Arema FC.Dua pemain tersebut adalah Ricky Kambuaya dan Ernando Ari. Selain cedera, ada pemain lain yang bakal absen juga.
Pemain tersebut adalah M Hidayat yang telah mengoleksi total 7 kartu kuning sejauh ini. Namun kabar baik datang, dua pemain yang sebelumnya absen akibat akumulasi kartu yaitu Arif Satria dan Marselino Ferdinan bakal bisa kembali bermain di laga Derby Suramadu.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI