Cabuli Siswi SMP, Pria di Magetan Diringkus Polisi - Lentera Inspiratif

HOME // Kriminal

 

Cabuli Siswi SMP, Pria di Magetan Diringkus Polisi

  Selasa, 1 Februari 2022

cabuli siswi smp
tersangka pencabulan siswi smp

Lenterainspiratif.id | Magetan – Seorang pria di Magetan diringkus polisi setelah terbukti cabuli tetangganya sendiri yang masih siswi SMP, Selasa (1/2/2022).

Kasatreskrim Polres Magetan, IPTU Rudy Hidajanto mengatakan, pria berinisial R (59) ditangkap di rumahnya dan digelandang ke Mapolres Magetan.

“Pelaku ditangkap di rumahnya. Pelaku juga mengakui telah melakukan perbuatanya yang cabuli siswi SMP,” ujarnya, Selasa (1/2/2022).

Terungkapnya kasus ini kata Rudy berawal ketika ada razia handpone oleh guru BP di sekolah korban.

Namun pada saat dilakukan pemeriksaan pada HP korban guru BP menemukan foto-foto pelaku dan korban yang diduga telah melakukan perbuatan tidak senonoh .

“Oleh para guru kemudian korban yang masih sekolah ini ditanyai. Korban pun mengakuinya,” kata IPTU Rudy.

Menurutnya, foto tidak pantas itu adalah foto bugil korban dengan pelaku. Pihak sekolah melalukan klarifikasi dan peringatan kepada korban.

BACA JUGA :   Viral Ajakan Konvoi Kelulusan SMA di Magetan, Polisi Bakal Beri Sanksi Tegas

“Siswi itu dikeluarkan dari sekolah. Karena memang korban bersekolah di salah satu sekolah berbasis agama. Dan hal tersebut dinilai pelanggaran,” tegasnya.

Keluarga yang curiga, akhirnya bertanya kepada korban kenapa sampai dikeluarkan dari sekolah, korban pun lantas menceritakan peristiwa yang telah dialaminya.

“Merasa tidak terima atas perbuatan pelaku, kemudian pihak keluaga melaporkanya pelaku kepada polisi,” jelasnya.

Dari hasil pemeriksaan sementara, perbuatan cabul ini berawal dari korban yang alami sakit keputihan mendatangi pelaku untuk diobati. Pada saat itu ada pujian dari pelaku kepada korban ‘nduk kowe kok ayu tak ambung gelem’. (Kamu kok cantik tak cium mau). Korban tidak menolak.

“Pasca-kejadian itu hubungan korban dan pelaku semakin dekat. Perbutan tersebut dilakukannya pada saat kedua orang tua korban pergi ke sawah,” pungkasnya.






 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI