Video CCTV Aksi Curanmor Di Pasuruan Viral, 40 Detik Motor Amblas - Lentera Inspiratif

HOME // Peristiwa // Video

 

Video CCTV Aksi Curanmor Di Pasuruan Viral, 40 Detik Motor Amblas

  Selasa, 25 Januari 2022

Aksi pencurian, video CCTV aksi curanmor, Pasuruan
Tangkapan layar video cctv aksi curanmor di Pasuruan

Lenterainspiratif.id | Pasuruan – Sebuah video cctv memperlihatkan aksi pencurian sepeda motor curanmor beredar luas di media sosial. Pencurian ini terjadi di depan minimarket Basmallah di Dusun Betotot, Desa Kedawung Wetan, Kecamatan Grati, Pasuruan.

Belum diketahui kapan tepatnya aksi pencurian itu terjadi.

Dalam video cctv yang beredar nampak dua orang pria mengendarai sepeda motor Honda Scoopy warna merah datang ke parkir toko. Satu pria mengenakan baju bermotif garis-garis dan celana pendek, sedangkan satu pria lain nampak mengenakan baju lengan panjang, celana panjang warna cream dan helm berwarna merah.

Kemudian, pelaku yang mengenakan helm merah nampak mendekati kendaraan korban dan melakukan perusakan kunci kendaraan secara paksa agar dapat ia bawa kabur.

Yang menarik perhatian dari video cctv aksi curanmor tersebut adalah, para pelaku hanya membutuhkan waktu 40 detik untuk menggasak motor korban yang terparkir di depan mini market. Motor yang digasak pelaku yakni jenis Honda BeAT warna hitam nopol N 2040 XS.

BACA JUGA :   Terdorong Nafsu Kakek 67 Tahun Nekat Setubuhi Gadis Berusia 14 Tahun

Kapolsek Grati AKP Wilang Langsung mengatakan pihaknya telah memeriksa rekaman CCTV. Hasilnya diketahui para pelaku ternyata menggunakan motor dengan pelat palsu.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI