Pelaku Pembuangan Bayi Di Surabaya Ternyata Ibu Kandungnya

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Pelaku Pembuangan Bayi Di Surabaya Ternyata Ibu Kandungnya

  Kamis, 20 Januari 2022

Pembuangan bayi, pelaku, Surabaya
Pelaku pembuangan bayi saat ditangkap Polres Pelabuhan Tanjung Perak

Lenterainspiratif.id | Surabaya – Pelaku pembuangan bayi dalam tas plastik di Jalan Sencaki, Kelurahan Sidotopo, Semampir berhasil diringkus polisi, Selasa (18/1/2022).

Pelaku ternyata ibu kandung bayi itu sendiri yakni ER (21) warga Sampang yang tinggal di kos di Kawasan Semampir. ER diamankan polisi pada.

“Pada Selasa (18/1), kami berhasil mengamankan yang diduga ibu dari bayi tersebut. Kami lakukan pemeriksaan hingga saat ini,” kata Waka Polres Pelabuhan Tanjung Perak Kompol Wahyu Hidayat saat rilis di Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Rabu (19/1/2022).

Wahyu menjelaskan, pelaku melahirkan sendiri bayinya di dalam kamar kos tanpa bantuan siapapun pada Senin (17/1) sekitar pukul 02.00 WIB, kemudian sekitar pukul 14.00 WIB pelaku membawa bayinya ke Jalan Sencaki gang 2 dan di taruh di pinggir jalan.

Bayi malang itu dibawa oleh pelaku dengan menggunakan tas plastik berwarna hitam dan dialasi menggunakan baju berwarna pink dan kuning. “Alhamdulillah bayi tersebut ditemukan dalam kondisi sehat. Sehingga pada saat bertemu, kita langsung koordinasi dengan klinik setempat, dan sekarang di rawat oleh bidan di wilayah Semampir,” lanjut Wahyu.

BACA JUGA :   Polisi Masih Menyelidiki Pelaku Perampokan Handphone Bocah SD di Surabaya

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI