Tingkatkan Pelayanan Publik, Pemkab Mojokerto Bakal Luncurkan Call Center 112 - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Jawa Timur // Teknologi

 

Tingkatkan Pelayanan Publik, Pemkab Mojokerto Bakal Luncurkan Call Center 112

  Rabu, 19 Januari 2022

Tingkatkan pelayanan publik, Call Center 112, Mojokerto
FGD Aktivasi Layanan Panggilan Darurat Call Center 112

Lenterainspiratif.id | Mojokerto – Pemerintah Kabupaten (pemkab) Mojokerto makin serius untuk tingkatkan pelayanan publik. Terbaru, Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Mojokerto akan segera luncurkan layanan panggilan darurat Call Center 112 akan.

Sebelum diluncurkan, Layanan Call Center 112 milik Pemkab Mojokerto masih menjalani pengodokan akhir melalui Focus Group Discussion (FGD) terkait aktivasi layanan panggilan darurat Call Center 112.

Selain dihadiri Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati, FGD yang digelar pada, Rabu (19/1/2022) pagi di Ruang Satya Bina Karya (SBK) Pemerintah Kabupaten Mojokerto juga dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Mojokerto, Teguh Gunarko, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Mojokerto, Ardi Sepdianto, serta verifikator dari Kementerian Kominfo RI.

Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati dalam sambutannya mengajak berbagai pihak yang terlibat agar bisa mendukung Call Center 112 ini agar kedepannya bisa berjalan dengan baik dalam memenuhi kebutuhan masyarakat terutama dalam hal kegawatdaruratan.

BACA JUGA :   Terungkap Ayah Bripda Randy Bagus Pacar Novia Widyasari Rahayu Ternyata Bukan Anggota DPRD

“Ada 83 kabupaten dan kota di Indonesia yang telah melaunching layanan Call Center 112, dan Kabupaten Mojokerto mari berupaya untuk menjadi yang ke-84 dalam meluncurkan layanan Call Center 112 dan dapat mempersempit tindak kejahatan di Kabupaten Mojokerto,” tuturnya.

Laman: 123






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI