Truk Masuk Jurang Sedalam 30 Meter di Batu Sang Sopir Tewas - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Truk Masuk Jurang Sedalam 30 Meter di Batu Sang Sopir Tewas

  Selasa, 18 Januari 2022

Truk Masuk Jurang Sedalam 30 Meter di Batu Sang Sopir Tewas

Lenterainspiratif.id | Batu – Sebuah truk tanpa muatan terperosok ke jurang sedalam 30 meter yang ada di Jalur Payung, Kelurahan Songgokerto, Kecamatan Batu. Peristiwa naas itu terjadi pagi tadi, Senin (18/1/2022) sekitar pukul 09.30 WIB.

Kanit Laka Satlantas Polres Batu, Aiptu Trimo mengatakan akibat peristiwa itu supir truk bernopol W 8599 DY terjepit body kabin truk. “Dugaan kuat akibat rem blong sehingga sopir tak bisa mengendalikan truk yang melaju dari arah barat ke timur dan masuk ke jurang,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Markas PMI Kota Batu, Abdul Mutholib menjelaskan proses evakuasi berlangsung dramatis selama 1,5 jam, namun naas sang sopir sudah dalam kondisi tidak bernyawa. “Namun sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Sekarang jenazah langsung dibawa ke kamar mayat RS Bhayangkara Hasta Brata Batu,” jelasnya.

BACA JUGA :   Curi Motor di Mojokerto, Kakak-Adik Asal Sidoarjo Diamankan

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban diketahui bernama Sahman (47) alamat RT 9 RW 4, Dusun Karangdowo, Desa Kedungwuni, Kecamatan Wates, Kabupaten Pekalongan.

“Dugaan kuat korban meninggal akibat bagian dada tergencet kabin/kepala truk, lalu paha kaki kiri tertusuk besi, dan mengalami beberapa luka di bagian kepala,” urainya.






 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI