Kecelakaan Beruntun Kembali Terjadi Di Probolinggo - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Jawa Timur // Peristiwa

 

Kecelakaan Beruntun Kembali Terjadi Di Probolinggo

  Sabtu, 15 Januari 2022

Kecelakaan beruntun, probolinggo
Kecelakaan beruntun di simpang empat Probolinggo

Lenterainspiratif.id | Probolinggo – Dalam sehari dua kecelakaan beruntun akibat rem blong terjadi di Probolinggo. Kecelakaan beruntun kali ini terjadi di Simpang Empat Jalan Raya Bromo, di Kelurahan Ketapang, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo tepat di depan Puskesmas Ketapang, sekitar pukul 13.00 WIB, Sabtu (15/1).

Tabrakan yang melibatkan 5 kendaraan itu bermula saat sebuah bus PO Borobudur yang melaju dari arah selatan Kota Probolinggo ke arah utara Lumajang. Sesampainya di traffic light dan berhenti karena lampu merah, bus justru tidak dapat berhenti hingga menabrak 4 kendaraan lain yang ada di depannya.

Kempat kendaran yang ditabrak adalah truk nopol P 9411 UG, mobil pikap nopol N 8284 RG, pikap nopol W 9906 NR dan sebuah motor nopol N 5694 PO. Beruntung tak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

Namun, kendati demikian kecelakaan itu menyebabkan 10 orang mengalami luka-luka, 3 diantaranya mengalami luka parah sehingga harus dilarikan ke RSUD dr Mochamad Saleh.

BACA JUGA :   Tarik Jaring Penuh Ikan Kapal Nelayan Terbalik

“Sopir bus luka patah di bagian kaki, dan pengendara motor matic dan sopir truk juga mengalami luka, semuanya di bawa ke IGD RSUD dr Mochamad Saleh, untuk perawatan lukanya,” ujar Hadi, rekan sopir bus PO Borobudur.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI