Fakta Baru, Bidan Desa Tewas Kerap Cekcok Dengan Suami - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Kriminal

 

Fakta Baru, Bidan Desa Tewas Kerap Cekcok Dengan Suami

  Kamis, 13 Januari 2022

Fakta Baru, Bidan Desa Tewas Kerap Cekcok Dengan Suami

Lenterainspiratif.id | Situbondo – Anis (42), warga Dusu Krajan, Desa Ketah, Suboh, Situbondo seorang bidan desa wilayah tersebut ditemukan tewas, pada Kamis (13/1/2022), ia dibunuh oleh suaminya sendiri. Tak ada yang tahu apa penyebab sang suami tega menghabisi nyawa korban, namun warga sekitar menyebut keduanya memang kerap terlibat adu mulut.

“Ya gak tahu penyebab pastinya, mas. Tapi memang sering bertengkar,” terang salah satu tetangga korban yang enggan disebut namanya, Kamis (13/1/2022).

Menurut saksi, cekcok yang terjadi antara keduanya kerap terdengar oleh para tetangga. Tak jarang pula warga mendengar suara barang-barang rumah tangga dibanting saat keduanya tengah beradu mulut.

“Sering rame kok dari dalam rumah itu. Kadang pagi atau siang. Tapi yang sering malam hari,” terang perempuan yang mengaku sering ngobrol dengan korban tersebut.

BACA JUGA :   Peringati HUT RI Ke 76 Bolone Irawan Bagikan Sembako Kepada Penjual Bendera Dan Warga Tak Mampu

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Anis ditemukan tewas di dalam kamar rumahnya yang juga merangkap sebaga poliklinik desa pagi tadi. “Iya, pagi tadi. Lokasi kejadiannya memang di wilayah hukum sini,” ungkap Kapolsek Suboh, Iptu Subaidi, Kamis (13/1/2022).

Subaidi menjelaskan, terduga pelaku adalah suami dari Anis, berinisial A. Hal itu diperkuat dengan kedatangan A ke kantor polisi untuk menyerahkan diri usai melakukan pembunuhan.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI