Bidan Desa di Bondowoso Ditemukan Tewas Di Tempat Kerjanya Bikin Geger - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Kriminal

 

Bidan Desa di Bondowoso Ditemukan Tewas Di Tempat Kerjanya Bikin Geger

  Kamis, 13 Januari 2022

Bidan Desa di Bondowoso Ditemukan Tewas Ditempat Kerjanya Bikin Geger

Lenterainspiratif.id | Situbondo – Warga Dusun Krajan, Desa Ketah, Suboh, Situbondo digegerkan dengan kabar ditemukan bidan desa setempat dalam kondisi tewas  ( tidak bernyawa ) di kamar tempat kerjanya, pada Kamis (13/1/2022). Korban yakni Anis (42), warga setempat.

“Iya, pagi tadi Bidan Desa Tewas . Lokasi kejadiannya memang di wilayah hukum sini,” ungkap Kapolsek Suboh, Iptu Subaidi, Kamis (13/1/2022).

Subaidi mengatakan, pelaku pembunuhan adalah suaminya sendiri. Namun hingga kini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait motif pelaku tega membunuh istrinya sendiri.

“Pelaku langsung menyerahkan diri ke Polsek Besuki. Setelah dapat kabar itu, kami langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP. Pelaku saat ini sudah dibawa ke Polres,” kata Subaidi.

Pada awalnya, aksi pembunuhan itu tidak diketahui oleh siapapun karena setelah menghabisi korban, pelaku langsung menyerahkan diri ke polisi. Warga sekitar baru mengetahui telah terjadi pembunuhan setelah petugas kepolisian datang ke lokasi kejadian.

BACA JUGA :   Dukun Cabul Di Bondowoso Memasukan Telur Ke Vagina Berdalih Sembuhkan Asam Lambung

Dugaan sementara, pelaku membunuh istrinya dengan cara dicekik. Hal itu karena tidak ditemukan adanya luka pada tubuh korban. ( suf )






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI