Pengedara Motor di Trenggalek Harus Dilarikan Ke Rumah Sakit Usai Tertimpa Pohon Tumbang - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Pengedara Motor di Trenggalek Harus Dilarikan Ke Rumah Sakit Usai Tertimpa Pohon Tumbang

  Rabu, 12 Januari 2022

Pengedara Motor di Trenggalek Harus Dilarikan Ke Rumah Sakit Usai Tertimpa Pohon Tumbang

Lenterainspiratif.id | Trenggalek – Tertimpa pohon tumbang hingga mengalami luka pada wajah dan kepala, seorang pengendara motor di Kecamatan Watulimo, Trenggalek dilarikan ke rumah sakit.

Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Trenggalek Tri Puspitasari mengatakan, tumbangnya pohon terjadi pada Selasa (11/1/2022) malam. Tepatnya di Jalan Lintas Selatan (JLS) Desa Tasikmadu, Kecamatan Watulimo.

“Untuk korban atas nama Bibit (55) warga Desa Prigi, Kecamatan Watulimo. Yang bersangkutan sempat dibawa ke Puskesmas kemudian dirujuk ke rumah sakit terdekat,” kata Tri, Rabu (12/1/2022).

Diketahui, saat itu wilayah tersebut sedang diguyur hujan deras disertai angin kencang. Sehingga mengakibatkan pohon di pinggir jalan tersebut tumbang.

Pada saat yang bersamaan, korban melintas dengan mengendarai sepeda motor. Sehingga korban tertimpa pohon tersebut.

“Informasi yang kami dapat, korban mengalami beberapa luka di bagian kepala, robek di atas bibir dan hidung patah,” jelasnya.

BACA JUGA :   konstruksi tol pasuruan probolinggo ambruk tewaskan pekerjanya

Korban pun akhirnya dilarikan ke RS Muhammadiyah Banding, Tulungagung untuk mendapatkan penanganan medis karena lukanya cukup parah.

“Untuk pohon tumbang langsung dievakuasi oleh TRC dan tim gabungan tadi malam. Kami mengimbau masyarakat untuk berhati-hati saat berkendara pada di musim hujan,” imbuh Tri. ( ji)






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI