Anggota TNI Asal Bondowoso Tewas Tertimpa Pohon Tumbang Di Situbondo - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Jawa Timur // Peristiwa

 

Anggota TNI Asal Bondowoso Tewas Tertimpa Pohon Tumbang Di Situbondo

  Rabu, 12 Januari 2022

Anggota TNI, Pohon Tumbang, Situbondo

Lenterainspiratif.id | Situbondo – Seorang anggota TNI asal Bondowoso tewas setelah tertimpa sebuah pohon yang tumbang di kawasan hutan Arak-arak, tepatnya di Desa Gunung Malang, Suboh, Situbondo pada Selasa (11/1) sekitar pukul 17.00 WIB.

Pohon tersebut tumbang setelah hujan deras disertai angin kencang melanda wilayah setempat. Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban adalah Kopda DFA (33), anggota TNI salah satu kesatuan di Bondowoso. Saat peristiwa itu terjadi, korban sedang bersama sang kekasih dan sopir di dalam mobil. Mereka melintas di jalan itu dari arah Bondowoso.

Menurut keterangan dari sopir korban, Zaenal, saat itu mereka sedang dalam perjalanan menuju Juanda. Karena cuaca ekstrem yang tengah terjadi, ia melaju lambat sekitar 40 kilometer perjam. “Korban (DFA) duduk di bangku tengah bersama pacarnya. Korban mau ke Juanda, lalu lanjut ke NTT,” ujar Zaenal.

BACA JUGA :   Simpan Sabu di Casing Handphone  Pemuda Di Situbondo Diringkus Petugas 

Sesampainya di lokasi kejadian, tiba-tiba terjadi pohon tumbang dan menimpa mobil korban. Kekasih dan sopir korban selamat, namun DFA meninggal dunia saat sedang menjalani perawatan di RSUD Besuki, Situbondo.

“Hujan deras disertai angin kencang, lalu menimpa mobil yang dikendarai anggota TNI dari Bondowoso,” ungkap Kapolsek Suboh Iptu Subaidi, Rabu (12/1/2021).

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI