Pelaku Intoleran Penendang Sesajan di Gunung Semeru Terus Diburu Polisi - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Pelaku Intoleran Penendang Sesajan di Gunung Semeru Terus Diburu Polisi

  Selasa, 11 Januari 2022

Pelaku Intoleran Penendang Sesajan di Gunung Semeru Terus Diburu Polisi

Lenterainspiratif.id | Surabaya – Pria yang menendang dan membuang sesajen di lokasi erupsi Gunung Semeru hingga saat ini masih diburu polisi.

“Kita masih melakukan pencarian di Lumajang, perbatasan kabupaten Malang,” kata Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno, Selasa (11/1/2022).

Eka Yekti mengatakan, pihaknya telah mengantongi dan menyisir tempat tinggal pelaku. Diketahui pria tersebut berinisial HF.

“Kita melakukan pencarian di daerah asal yang bersangkutan tinggal yang kita curigai sebagai pelaku intoleransi tersebut,” imbuhnya.

“Pelaku penendangan sesajen yang bisa simpulkan sebagai tindakan intoleransi masih kita lakukan upaya pencarian. Sesuai video yang beredar pelaku berinisial HF,” ujar Eka.

Informasi yang sampai hari ini didapatkan oleh pihak kepolisian didapatkan dari seseorang. Identitas tersebut mengarah pada satu orang yang diduga intoleran tersebut.

“Masih terus kami lakukan upaya pencarian. Kami juga berterima kasih adanya info seseorang yang kita duga atau identik dengan pelaku. Terduga Pelaku berinisial HF,” tambahnya.

BACA JUGA :   Terungkap Diduga Nenek Di Surabaya Dibunuh Suaminya Dengan Palu

Untuk segera bisa menangkap pelaku, Eka mengungkapkan pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan sejumlah pihak.

“Kami juga didukung penuh oleh Ditreskrimum Polda Jatim, kami lakukan pelacakan dan penelusuran guna penyelidikan terhadap terduga pelaku, bukan hanya penyelidikan di lapangan, namun juga kita dibantu tim cyber untuk patroli di media sosial,” pungkasnya.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI