Pakai Kaos Perguruan Silat Siswa di Tuban Jadi Korban Pengeroyokan - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Kriminal // Peristiwa

 

Pakai Kaos Perguruan Silat Siswa di Tuban Jadi Korban Pengeroyokan

  Selasa, 11 Januari 2022

Pakai Kaos Perguruan Silat Siswa di Tuban Jadi Korban Pengeroyokan
Pakai Kaos Perguruan Silat Siswa di Tuban Jadi Korban Pengeroyokan

Lenterainspiratif.id | Tuban – Diduga akibat memakai kaos perguruan silat MICD (16), remaja kelas 1 SMA asal Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban menjadi korban pengeroyokan sejumlah orang dari salah satu kelompok remaja dari Bojonegoro.

Diketahui sekelompok orang tersebut melakukan konvoi dan melintas di jalan raya Dusun Boro, Desa Banjararum, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban pada Sabtu (9/1/2021) sore.

Saat itu korban tengah berboncengan dengan temannya yang berjalan dari arah timur atau dari Kecamagan Plumpang memuju Kecamatan Rengel, Tuban.

“Sesampainya di jalan raya Rengel-Plumpang turut Dusun Boro, Desa Banjararum, Kecamatan Rengel bersisipan dengan rombongan konvoi sepeda motor yang berjalan iring–iringan dari arah barat atau dari arah Rengel,” terang AKP M Adhi Makayasa, Kasat Reskrim Polres Tuban, Selasa (11/1/2022).

Namun sesampainya dilokasi MICD berpapasan dengan sejumlah orang tersebut. Akhirnya korban pun dipukuli dan diminta melepaskan kaos yang digunakan.

BACA JUGA :   Gaji Kurang Nyambi Jual Narkoba Buruh Pasang Terop Diamankan Polisi

“Korban dihentikan oleh beberapa orang oknum yang ikut rombongan konvoi, kemudian ada beberapa pelaku yang merampas kaos korban yang ada simbol perguruan pencak silatnya. Kemudian juga terjadi kekerasan itu,” sambung Kasat Reskrim, Polres Tuban itu.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI