Mahasiswi Asal Bandung Mencoba Bunuh Diri di Jembatan Sungai Brantas Kota Kediri - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Mahasiswi Asal Bandung Mencoba Bunuh Diri di Jembatan Sungai Brantas Kota Kediri

  Selasa, 11 Januari 2022

Mahasiswi Asal Bandung Mencoba Bunuh Diri di Jembatan Sungai Brantas Kota Kediri

Lenterainspiratif.id | Kediri – Masyarakat Kediri digegerkan dengan aksi percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh seorang mahasiswi di jembatan Sungai Brantas di Semampir, Kota Kediri, pada Senin (10/1/2022) malam.

Beruntung aksi tersebut berhasil digagalkan oleh warga di sekitar lokasi kejadian. Dugaan sementara, aksi itu nekat dilakukan oleh mahasiswi di salah satu universitas di Malang karena depresi pasca kepergian sang ibu.

Kasi Humas Polres Kediri Kota Iptu Henry Mudi mengatakan, yang bersangkutan diketahui berinisial AS (22), warga Balai Indah, Bandung, Jawa Barat.

“Dari hasil pemeriksaan terhadap saksi di sekitar lokasi, awalnya mahasiswi tersebut naik bus dari Malang menuju ke Bandung, Jawa Barat. Namun, pada jam 16.30 WIB, mahasiswi tersebut tiba-tiba sudah berada di atas Jembatan Semampir dan terlihat dalam kondisi bingung,” kata Henry, Selasa (11/1/2022).

BACA JUGA :   Kartu Santunan Hadapi Bencana Tunai Segera Di Cairkan, Berikut Syaratnya

Menurut salah satu saksi, Alfito, AS nampak mondar-mandir kebingungan sejak sore hingga malam. Saksi yang khawatir dan curiga dengan gelagat aneh AS kemudian melaporkannya ke polisi.

Polisi dan warga sekitar lalu mendatangi AS dan berusaha menggagalkan percobaan bunuh diri itu. Mahasiswi tersebut ditarik dari Jembatan Semampir oleh anggota Polres Kediri Kota, yang saat itu sedang patroli.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI