Ini Data Korban Kecelakaan Beruntun Di Mojosari, Satu Korban Tewas Terlindas Truk  - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Ini Data Korban Kecelakaan Beruntun Di Mojosari, Satu Korban Tewas Terlindas Truk 

  Selasa, 11 Januari 2022

Ini Data Korban Kecelakaan Beruntun Di Mojosari, Satu Korban Tewas Terlindas Truk 
TKP

lenterainspiratif.id | Mojokerto  – Sebuah insiden kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Gajah Mada, Desa Menanggal, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Senin (10/1/2022). Akibat dari peristiwa ini, seorang pengendara tewas ditempat usai terlindas truk.

Adapun empat korban Kecelakaan Beruntun Mojosari diketahui bernama Nofal Muzaki (37), warga Lingkungan Suromulang Barat, Kelurahan Surodinawan, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto.

Mochamad Riduwan (22) warga Desa Gayam, Kecamatan Bangsal, Mojokerto.
Seniah (49) dan Muhamad Indra Ardiansyah (10) warga Desa Menanggal, Kecamatan Mojosari, Mojokerto.

Kejadian ini bermula ketika Nofal yang saat itu mengendarai motor Honda Vario nopol S 6117 VY berjalan dari arah timur ke barat atau dari Mojosari ke Kota Mojokerto.

Sesampai dititik lokasi, Nofal tidak bisa mengendalikan motornya sehingga menabrak Ridwan yang mengendari motor Honda Fit nopol S 5686 NR dan Seniah yang menaiki sepeda angin membonceng Muhamad Indra Ardiansyah dari arah belakang.

BACA JUGA :   Ratusan Masa Anti Korupsi, Gruduk Pemkot Mojokerto Dan OPD

Usai menabrak pengendara didepanya, motor milik Nofal oleng ke kanan. Diwaktu yang bersamaan muncul truk yang tak diketahui identitasnya dari arah berlawanan.

“Kecelakaan pun tak bisa dihindari, Korban meninggal dilokasi. Kendaraan truk melarikan diri, korban meninggal di lokasi kejadian,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto, Iptu J Wihandoko, Selasa (11/1/2022)

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI