Depresi Usai di PHK, Pria di Kediri Nekat Tembakkan Senapan Angin Ke Kepala - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Depresi Usai di PHK, Pria di Kediri Nekat Tembakkan Senapan Angin Ke Kepala

  Selasa, 11 Januari 2022

Depresi Usai di PHK, Pria di Kediri Nekat Tembakkan Senapan Angin Ke Kepala

Lenterainspiratif.id | Kediri – Diduga depresi setelah di PHK Nurhadi Santoso (34) Warga Dusun Gabru Desa Kepuhrejo Kecamatan Gampengrejo Kabupaten Kediri nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan cara Tembakkan Senapan Angin ke kepala Senin (10/1/2022) malam.

Menurut keterangan salah satu tetangga Bambang Yulianto (24), ia mendengar letusan senapan angin di rumah korban tetapatnya di dalam kamar. Namun saat di cek pintu kamar dalam keadaan tertutup.

“Saksi ini kaget mendengar suara letusan tebakan yang berasal dari kamar korban. Saat saksi mendobrak kamar korban kondisi tertutup melihat korban sudah kondisi luka berdarah di bagian kepalanya,” tutur Kapolsek Gampengrejo AKP Sunaryo, Selasa (11/1/2022).

Mengetahui kejadian Tembakkan Senapan Angin itu, Bambang langsung meminta bantuan warga lain dan segera melarikan korban ke rumah sakit Bhayangkara Kota Kediri.

“Korban sempat mendapatkan perawatan medis, kemudian minta pulang. Setelah kami menerima laporan adanya orang melakukan percobaan bunuh diri akhirnya korban kami bawa lagi rumah sakit Bhayangkara,”ucap Kapolsek Gamperejo.

BACA JUGA :   Dua Terdakwa Kasus Penyiraman Air Keras Terhadap Novel Baswedan Divonis Hukuman Berbeda

Dari hasil rontgen rumah sakit, di kepala korban didapati ada 2 butir peluru yang bersarang di pelipis sebelah kanan dan ada serpihan peluru bersarang di jidad korban.

“Ada dua butir peluru yang bersarang di kepala korban dan saat ini lagi dioperasi untuk mengangkat peluru tersebut,” terang AKP Sunaryo.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI