Awas ! Jalur Pantura Pasuruan Terendam Banjir - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Awas ! Jalur Pantura Pasuruan Terendam Banjir

  Selasa, 11 Januari 2022

Awas ! Jalur Pantura Pasuruan Terendam Banjir

Lenterainspiratif.id | Pasuruan – Jalur Pantura di Kabupaten Pasuruan masih terendam banjir hingga kini. Berdasarkan pantauan di lokasi kejadian sekitar pukul 07.00 WIB, Jalan Raya Tambakrejo, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan yang berada tepat di sebelah barat jembatan Sungai Welang itu masih tergenang air setinggi 5-10 sentimeter, Selasa (11/1/2022).

Sedangkan panjang jalan yang tergenang air sekitar 100 meter. Meski demikian, kendaraan masih dapat melintas namun dengan kecepatan yang sangat rendah.

Banyak pengendara kendaraan roda dua yang memilih berhenti karena khawatir mogok. Banyak juga yang naik ke atas trotoar menghindari genangan. Sejumlah petugas kepolisian dibantu warga berusaha mengatur kendaraan.

“Saya berhenti dulu, takut mogok,” kata Hasyim Asyari (24), karyawan pabrik yang hendak menuju Beji dari Kota Pasuruan, Selasa (11/1/2022).

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Didik, seorang guru disebuah sekolah di Bangil. Ia juga memilih untuk tidak melanjutkan perjalanannya karena khawatir sepeda motor miliknya mogok karena terendam banjir.

BACA JUGA :   Razia Warung Kopi Di Jalur Pantura Tuban, Ratusan Miras Diamankan

“Kalau waktunya mepet ya terpaksa jalan nanti,” ungkapnya.

Di lokasi juga nampak sejumlah petugas kepolisian yang dibantu warga untuk mengatur kendaraan yang melintas. Hal itu dilakukan agar tidak sampai terjadi kemacetan ditengah banjir.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI