Tak Terima Anak Diledek, Mama Muda di Kediri Pukuli Bocah 10 Tahun Hingga Pendarahan - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Jawa Timur // Kriminal

 

Tak Terima Anak Diledek, Mama Muda di Kediri Pukuli Bocah 10 Tahun Hingga Pendarahan

  Minggu, 9 Januari 2022

Tak Terima Anak Diledek, Mama Muda di Kediri Pukuli Bocah 10 Tahun Hingga Pendarahan
TKP

Lenterainspiratif.id | Kota Kediri – Seorang mama muda di Kediri diringkus polisi setelah memukul bocah 10 tahun yang merupakan anak tetangganya. Akibat pukulan itu, korban harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Tersangka yakni RE (22), warga Kelurahan Ngadirejo. Sementara si anak yang jadi korban pemukulan adalah OS (10). OS merupakan anak tetangga RE.

Kasi Humas Polres Kediri Kota Iptu Henry mengatakan aksi kekerasan itu terjadi pada Rabu (5/1), bermula saat korban melintas di depan rumah tersangka. Pada saat itu, OS sempat mengejek anak RE dan membuat RE tidak terima hingga tersulut emosi.

“Kekerasan terhadap OS terjadi pada Rabu (5/1). Awalnya OS bermain di dekat rumah RE. Pada saat melewati depan rumah RE, OS mengejek anak RE yang membuat RE marah dan emosi,” kata Kasi Humas Polres Kediri Kota Iptu Henry, Minggu (9/1/2022).

BACA JUGA :   Pemakaman Bayi Hasil Hubungan Gelap di Kediri Terus Diselidiki Polisi

Karena tak bisa menahan amarahnya, RE kemudian memukul OS. RE memukul menggunakan tangan kanan sebanyak 3 kali. Pukulan tersebut mengenai pipi kanan dan kepala belakang OS.

Pukulan itu membuat OS mimisan hingga dilarikan ke rumah sakit Gambiran untuk dirawat. Disisi lain, orangtua korban yang tidak terima langsung melaporkan RE ke polisi pada Sabtu (8/1) sekitar pukul 23.00 WIB.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI