Pohon Tumbang di Sidoarjo Timpa Pengguna Jalan, 1 Orang Patah Kaki - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Pohon Tumbang di Sidoarjo Timpa Pengguna Jalan, 1 Orang Patah Kaki

  Minggu, 9 Januari 2022

Pohon Tumbang di Sidoarjo Timpa Pengguna Jalan, 1 Orang Patah Kaki
petugas mengevakuasi pohon tumbang

Lenterainspiratif.id | Sidoarjo – Diterjang hujan deras dan angin kencang, sebuah pohon tumbang berukuran besar yang ada di Jalan Raya Punokawan, Krian, Sidoarjo  menimpa tiga pengendara motor, pada Minggu (9/1/2022) sekitar pukul 13.00 WIB.

Peristiwa itu mengakibatkan 3 pengendara yang tertimpa pohon tumbang di sidoarjo harus dilarikan ke rumah Rumah Sakit Anwar Medika Krian karena mengalami luka-luka. “Akibat dari pohon yang tumbang tersebut ada tiga pengendara roda dua mengalami luka-luka,” kata Kanit Lantas Polsek Krian Iptu Indra, Minggu (9/1/2022).

“Dari tiga korban, yang paling parah salah satu pengendara roda dua asal Surabaya yang mengalami patah kaki. Yang dua lainya mengalami luka ringan,” jelas Indra.

Penyebab lain tumbangnya pohon itu, lanjut Indra, juga dikarenakan kondisi batang pohon yang sudah keropos. Pohon yang tumbang juga menutup semua badan jalan dan mengakibatkan kemacetan. Arus lalulintas dari arah Surabaya dan arah sebaliknya pun dialihkan harus dialihkan ke jalan Bypass guna berlangsungnya proses evakuasi.

BACA JUGA :   Viral  Polwan Nangis Sejadi Jadinya Saat Disuntik Vaksin COVID-19

“Evakuasi pohon yang tumbang butuh waktu 45 menit. Meski begitu jalan sempat padat, saat ini kembali normal,” tandas Indra. ( fi )






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI