Pickup Terbakar di Tol Gempol - Pasuruan Kerugian Capai Rp 70 Juta - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Pickup Terbakar di Tol Gempol – Pasuruan Kerugian Capai Rp 70 Juta

  Minggu, 9 Januari 2022

Pickup Terbakar di Tol Gempol - Pasuruan Kerugian Capai Rp 70 Juta
kondisi mobil terbakar

Lenterainspiratif.id | Pasuruan – Sebuah mobil pickup bernopol L 9642 BU, hangus terbakar di Jalan Tol Gempol-Pasuruan pada Minggu (9/1/2022) sekitar pukul 12.30 WIB. Syukurnya, pengemudi dan dua penumpang pickup berhasil menyelamatkan diri.

Kanit III PJR Polda Jatim AKP Imam SR mengatakan, peristiwa Pickup Terbakar bermula saat mobil yang dikemudikan oleh Zakaria Ahmad, warga Palangkaraya, Kalteng, dan membawa dua penumpang Muhtansorul Muzanni warga Cilacap serta Abdul Ghofir warga Surabaya, melaju dari arah Surabaya tujuan Probolinggo.

Sesampainya di lokasi kejadian, tepatnya di KM 789.200/A Tol Gempol-Pasuruan pikap tiba-tiba terbakar. Pengemudi langsung menepikan kendaraan di bahu jalan dan berusaha memadamkan api.

Namun api sudah terlanjur besar. Pengemudi dan penumpang memilih menjauh khawatir terjadi ledakan dan pasrah kendaraannya terbakar.

“Kebakaran kendaraan diduga karena korsleting kelistrikan,” kata Kanit III PJR Polda Jatim AKP Imam SR, Minggu (9/1/2022).

BACA JUGA :   Nekat Muat Tabung Gas, Mobil Di Pacitan Hangus Terpanggang

Meski tidak ada korban jiwa, namun kerugian materil ditaksir mencapai Rp 70 juta. “Sopir dan penumpang selamat. Barang bukti kendaraan diamankan di Pos PJR Rembang,” pungkas Imam. ( suf )






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI