Mobil Honda Jazz Tertabrak Kereta Api Hingga Ringsek di Bagian Depan - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Mobil Honda Jazz Tertabrak Kereta Api Hingga Ringsek di Bagian Depan

  Sabtu, 8 Januari 2022

Mobil Honda Jazz Tertabrak Kereta Api Hingga Ringsek di Bagian Depan

Lenterainspiratif.id | Blitar – Mobil Honda Jazz tertabrak kereta api Matarmaja di Blitar hingga ringsek di bagian depan. Beruntung pengemudi selamat dalam kejadian itu.

Diketahui pengemudi Honda Jazz Tertabrak Kereta bernopol AG 1624 PU adalah Gito (48) ia sedang melaju dari arah selatan menuju ke utara. Peristiwa tersebut terjadi di lintasan sebidang di wilayah Desa Pasirharjo Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar.

Pada saat mobil itu melintas, di saat bersamaan, melintas dari timur ke barat KA Matarmaja dengan nomor lokomotif CC2018322.

Kapolsek Talun AKP Imam Subechi mengatakan, jika posisi bagian depan mobil baru masuk rel.

“Ujung kanan mobil ketemper, lalu berputar 180 derajat. Sehingga ganti bagian belakang mobil yang kena kereta. Karena benturan sangat keras dan terseret, mobil lalu terlempar sekitar 25 meter ke arah selatan rel,” ujar Imam saat dikonfirmasi, Sabtu (8/1/2022).

BACA JUGA :   Perlintasan Kereta Api Di Blitar Makan Korban, Ini Korbanya

Dalam kecelakaan tersebut pengemudi mengalami benturan dibagian kepala. Beruntung ia bisa segera keluar dari mobil untuk menyelamatkan diri.

“Pengemudi selamat dan tidak terluka parah. Namun kalau dilihat kerusakan mobilnya, diperkirakan kerugiannya sekitar Rp 50 juta. Kami menduga, sopir melamun ketika melintasi rel kereta,” terang Bechi.

Sementara beberapa warga sekitar lokasi kejadian mengatakan, lampu dan sirine penanda KA lewat sudah lama tak berfungsi. Hal ini juga dibenarkan Kades Pasirharjo, Chusana.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI