Kecelakaan Adu Banteng Dengan Truk, 1 Orang Di Pasuruan Tewas - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Kecelakaan Adu Banteng Dengan Truk, 1 Orang Di Pasuruan Tewas

  Sabtu, 8 Januari 2022

Kecelakaan Adu Banteng Dengan Truk, 1 Orang Di Pasuruan Tewas

Lenterainspiratif.id | Pasuruan – Dua remaja di Pasuruan tewas setelah terlibat kecelakaan adu banteng dengan sebuah truk Mitsubishi. Peristiwa itu terjadi di jalan raya Pasuruan-Malang, Dusun Babadan, Desa Bakalan, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, Jumat (7/1/2022) pukul 21.30 WIB.

Korban yakni, Dimas Zakariyah (16), pengendara motor meninggal dunia di rumah sakit. Sementara Farhan (14), penumpang yang dibonceng, masih menjalani perawatan.

“Pengendara motor tewas setelah sempat mendapat perawatan medis di rumah sakit akibat luka yang diderita saat kecelakaan,” jelas Kanit Laka Polres Pasuruan, Ipda Khunaefi, Sabtu (8/1/2022).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan bermula saat sepeda motor Yamaha Jupiter Nopol N 5634 TCT yang dikendarai oleh Dimas dan Farhan melaju dari arah utara ke selatan.

Sesampainya di TKP, motor yang dikendarai korban mengarah ke kanan hingga masuk ke jalur berlawanan. Dari arah berlawanan melaju kendaraan truk Mitsubishi nopol N 9973 UD yang dikemudikan M Zainudin (23), warga Desa Urek-urek, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang.

BACA JUGA :   Lockdown, Pemerintah India Siapkan Rp 360 T Untuk Rakyat Miskin

Akibatnya, motor yang dikendarai korban pun menabrak truk berwarna kuning biru tersebut. “Untuk penyebab terjadinya laka masih dalam penyelidikan,” tandasnya. ( suf)






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI