Ini Identitas Mayat Bertato Burung Hantu Di Aliran Sungai Pandan Banyuwangi - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Ini Identitas Mayat Bertato Burung Hantu Di Aliran Sungai Pandan Banyuwangi

  Sabtu, 8 Januari 2022

Ini Identitas Mayat Bertato Burung Hantu Di Aliran Sungai Pandan Banyuwangi

Lenterainspiratif.id | Banyuwangi – Polisi rilis identitas Mayat Bertato Burung Hantu garuda yang ditemukan di aliran Sungai Pandan, Desa Taman Agung, Kecamatan Cluring, Banyuwangi pada Jum’at (7/1/2022) sekitar pukul 16.30 WIB. Korban adalah Hendrik Irwanto, 55 tahun warga Desa Rejoagung, Kecamatan Srono, Banyuwangi.

Terungkapnya identitas Mayat Bertato Burung Hantu bermula saat istri korban bersama sejumlah kerabatnya mendatangi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Genteng, Jumat malam (07/01/2022) setelah mendapatkan informasi tentang orang hilang.

Suparti menjelaskan, saat itu dirinya mencari sang suami yang tak kunjung pulang, karena biasanya korban selalu pulang tepat waktu sekitar pukul 17.00 WIB. “Keluar rumah itu pagi jam 7 pagi bawa sepeda motor Scoopy warna putih. Katanya ke rumah temannya. Saya tidak curiga sama sekali dan saya malah mengingatkan kalau jam 12 siang jangan lupa menjemput saya bekerja,” ujarnya kepada wartawan, Sabtu (8/1/2022).

BACA JUGA :   Ditinggal Layani Pembeli, Handphone di Konter Probolinggo Digasak Maling

“Tapi sampai jam 5 sore kok tidak pulang-pulang. Waktu saya pulang ke rumah, ternyata rumah masih dalam kondisi terkunci, kunci rumah di bawa suami saya,” tambahnya.

Korban adalah pekerja pembuat peti buah. Saat pergi, katanya, suaminya pergi ke rumah rekannya. Namun hingga magrib sang suami tak pulang.

Suparti menambahkan, ia mengetahui bahwa kabar temuan mayat yang viral di media sosial ternyata adalah suaminya setelah ia datang ke kamar mayat RSUD Genteng pada Jumat petang.

“Yang tahu pertama ya keponakan saya dari HP (media sosial). Dia (keponakan) tapi tidak langsung bilang ke saya apa maksudnya. Tiba-tiba saja keponakan saya itu mengajak saya ke rumah sakit Genteng. Setelah saya diajak masuk ke dalam kamar mayat, ternyata itu memang benar suami saya,” pungkasnya. ( suf )






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI