Dapati Istri Selingkuh Dan Berduaan Di Kamar,  Suami Di Pamekasan Hajar Selingkuhan Istri - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Kriminal

 

Dapati Istri Selingkuh Dan Berduaan Di Kamar,  Suami Di Pamekasan Hajar Selingkuhan Istri

  Sabtu, 8 Januari 2022

Dapati Istri Selingkuh Dan Berduaan Di Kamar,  Suami Di Pamekasan Hajar Selingkuhan Istri

Lenterainspiratif.id | Pamekasan – Seorang pria di Pamekasan, Madura diringkus polisi setelah nekat melakukan aksi penganiayaan kepada sang istri dan teman prianya. Kasat Reskrim Polres Pamekasan AKP Tomy Prambana mengatakan aksi itu dipicu rasa cemburu saat pelaku mendapati istri selingkuh dan sedang berduaan dengan pria lain di kamar.

Korban yakni MM (28), warga Dusun Sumber Wangi I, Desa Bandaran, Tlanakan, Pamekasan. Sedangkan tersangka adalah JL (35) warga Pamekasan, Madura, dan dibantu oleh kakak iparnya berinisial SM dan mertuanya berinisial AH, serta satu tersangka lain berinisial JN yang saat ini berstatus DPO.

“Motif para tersangka emosi dikarenakan mengetahui istri nya selingkuh dengan korban,” kata Kasat Reskrim Polres Pamekasan AKP Tomy Prambana di Surabaya, Sabtu (8/1/2022).

Tomy menjelaskan, aksi penganiayaan itu terjadi di rumah Rumah AH di Dusun Bandaran 2, Desa Bandaran, Tlanakan, Pamekasan pada Rabu (29/12/2021) sekira pukul 23.30 WIB. Saat itu, JL yang baru pulang berkerja mencari ikan dikagetkan saat mendapati istrinya bersama korban berduaan di kamar.

BACA JUGA :   Kuras Isi Kotak Amal Residivis Ini Hampir Jadi Amukan Masa

“Kemudian tersangka JL menghubungi SM untuk menyaksikan perbuatan adik kandungnya hingga datang juga tersangka AH selaku ayah kandung dari istri JL,” papar Tomy.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI